Pages


Selasa, 06 Maret 2012

Mie Soto Jamur Instan

Mantap nya bersama sotoji, saat saya ngumpul bareng teman-teman satu kantor saya. awal nya saya bingung mau buat apa untuk teman-teman kantor. soal nya mereka sering datang kerumah. Saya berpikir sotoji cocok di hidangkan pada teman-teman. lalu saya memasak nya untuk di hidangkan pada mereka.

Dan mereka pun asik memakan nya dan bilang kepada saya Mantap Sotoji nya. Akhir nya saya puas dengan hasil kerja saya. Sotoji >>Makanan Bergizi & Sehat
mantap nya sotoji ini... saya sampai ketagihan makan mie yang enak dan lezat ini. "Tutur kata teman saya" . apa lagi kalau deberi saus, mantap!!!

Dengan jamur tiram asli untuk kesehatan anda. 

Produk ini legal karena terdaftar di DEPKES RI dan halal yang tercantum dari MUI. tapi sayang nya belum ada label dari BPOM RI (Badan Pengawas Obat & makanan) tapi Produk ini bisa ditingkatkan dari konsumen agar produk ini bisa berlabel BPOM RI.
Produk ini di Produksi oleh PT. TRI RASTA SUKSES SEJAHTERA - Bogor (Indonesia)
lihat dibawah cara memasak nya dengan air panas>>

Cara Memasak Sotoji (Soto jamur instan) :

  1. Rebus Sohun dan Jamur Tiram Goreng kedalam 400 cc ( 2 gelas) air mendidih selama 2 menit, sambil di aduk-aduk.
  2. Sementara Sohun dan Jamur direbus, siapkan bumbu, minyak soto dan cabai bubuk kedalam mangkok.
  3. Campur Sohun dan Jamur Tiram beserta kuahnya kedalam mangkok yang sudah ada bumbu nya, aduk hingga rata.
  4. Soto Jamur tiram lezat siap dihidangkan dan dinikmati bersama keluarga anda sebagai lauk pelengkap nasi.
  5. lihat gambar di bawah informasi nilai gizi, & Cara Memasak dengan air panas. 

Anda tertarik?? bisa pesan disini
Dan Anda juga bisa mengikuti kontes nya disini
Form Pemesanan sampel disini sampai tgl 10 Maret 2012 pukul 23.59 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar